Kamis, 22 Maret 2012

WHAT A DAY !!! (part 1)

WHAT A DAY !!!


Hari ini kamis tanggal 22 maret 2012, hari kamis yang luar biasa melelahkan. Hari ini diawali oleh praktikum lab SI di kampus tercinta UNIVERSITAS GUNADARMA kelapa dua, jadwal masuk pukul 07:30, tetapi pukul 07:00 saya masih di rumah dan belum berangkat. Dengan tergesa-gesa saya menuju kampus dan persyaratan yang di minta untuk mengikuti praktikum masih kurang 1 yang belum terpenuhi yaitu poto 2x3, rencananya saya akan mencetak poto didekat kampus. Dan setibanya di kampus saya langsung menuju percetakan poto, sesaat setelah di cetak dan waktu ingin bayar ternyata dompet saya tertinggal di rumah....... BINGUNG !!!!!. Akhirnya saya meminjam uang teman saya untuk membayar .

Akhirnya praktikum berjalan dengan lancar dan selesai, kami bergegas keluar dari ruang praktikum. Tapi waktu masih menunjukkan pukul 09:30 masih terlalu pagi untuk langsung pulang ke rumah,akhirnya saya mengajak teman-teman saya untuk jalan-jalan sejenak. Teman-teman saya setuju dan kami berangkat ke depok mall dengan tujuan ingin karaokean dan makan disana,setibanya disana tempat karaokenya ternyata belum buka dan kami menunggu sambil makan di restoran fastfood disana,berhubung dompet saya ketinggalan akhirnya saya meminjam uang teman saya yang bernama Daniel. Selesai makan dan membayar ternyata uang yang di bawa Daniel hanya cukup untuk makan dan tidak cukup untuk patungan karaoke, karna seluruh uangnya ada di jaket and guess what?! jaketnya tertinggal di lab praktikum......

Jaket tersebut berisikan seluruh uang daniel yang rencananya akan saya pinjam beberapa dan secarik kertas stnk motor, sehingga daniel tidak bisa mengeluarkan motor dari parkiran mall untuk mengambil jaket di kampus karna tidak ada stnk.

sekian dulu ya ceritanya udah malem ngantuk coy masih kerasa capeknya hehe, sampai jumpa besok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar